Jurnal Teknik Sipil ITB

Journal published by Bandung Institute of Technology

journals.itb.ac.id

jts@si.itb.ac.id

p-ISSN 0853-2982

e-ISSN 2549-2659

Jurnal Teknik Sipil ITB

Jurnal Teknik Sipil ITB merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan berkala setiap tiga bulan, yaitu April, Agustus dan Desember. Jurnal Teknik Sipil diterbitkan untuk pertama kalinya pada tahun 1990 dengan membawa misi sebagai pelopor dalam penerbitan media informasi perkembangan ilmu Teknik Sipil di Indonesia.

Sebagai media nasional, Jurnal Teknik Sipil diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan akan sebuah media untuk menyebarluaskan informasi dan perkembangan terbaru bagi para peneliti dan praktisi Teknik Sipil di Indonesia. Dalam perkembangannya, Jurnal Teknik Sipil telah terakreditasi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguat Riset dan Pengembangan Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, nomor : 32a/E/KPT/2017 tanggal 26 April 2017 sebagai jurnal ilmiah nasional sejak tahun 1996 dan saat ini telah terakreditasi kembali (2017-2022).

Dengan pencapaian ini maka Jurnal Teknik Sipil telah mengukuhkan diri sebagai media yang telah diakui kualitasnya. Hingga saat ini Jurnal Teknik Sipil tetap berusaha mempertahankan kualitasnya dengan menerbitkan hanya makalah-makalah terbaik dan hasil penelitian terbaru.

Subjects: Civil Engineering, Construction & Architecture

Accreditation: Certified National Journal (Grade 2) by Ristekdikti with Accreditation No. 32a/E/KPT/2017.

1–20 of 306 results.

per page