Recently Published
Most Viewed
Guide

Modul Praktikum Statistik dan Mendeley

Modul Praktikum Statistik dan Mendeley
Thesis

PENGARUH LIVE STREAMING, BRAND AWARENESS, DESAIN WEB DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA PUSAT

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Brand Awareness, Desain Web dan Brand Image berpengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Pada E- Commerce Shopee di Jakarta Pusat. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistik 25, analisis data mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming (X1), brand awareness (X2), desain web (X3), brand image (X4) secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial brand awareness (X2) dan brand image (X4) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Koefisien determinasi (R2) Sebesar 46,4%, mempunyai arti live streaming (X1), brand awareness (X2), desain web (X3), brand image (X4) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan sisanya 53,6% dipengaruhi oleh variabel lain.
Suggested For You
Thesis

RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA (TAHUN 2018 – 2019)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Book Value Per Share dan Earning Per Share terhadap relevansi nilai informasi akuntansi. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 41 perusahaan manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan data sekunder laporan keuangan perusahaan manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2018 – 2019. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan Earning Per Share berpengaruh terhadap relevansi nilai perusahaan secara parsial, kemudian Book Value Per Share tidak berpengaruh terhadap relevansi nilai perusahaan secara parsial tetapi Book Value Per Share, Earning Per Share berpengaruh terhadap relevansi nilai perusahaan secara simultan. Kemampuan prediksi Book Value Per Share dan Earning Per Share adalah 36,6 %.
Read more articles